top of page
Search
  • Writer's picturekerja herbal

KELUARNYA NANAH DARI PENIS (TETESAN CAIRAN) BERWARNA PUTIH, KUNING, KREM ATAU KEHIJAU-HIJAUAN

Keluar nanah dari penis (tetesan cairan) berwarna putih, kuning, krem atau kehijau-hijauan - Penis keluar nanah merupakan gejala dari suatu penyakit, seperti penyakit menular seksual (PMS) atau infeksi saluran kemih. Kondisi ini biasanya disertai keluhan lain, yakni nyeri pada penis atau rasa perih ketika pipis. Keluarnya nanah dari penis adalah kondisi yang perlu segera diobati oleh dokter.


Penis adalah organ intim pria yang merupakan bagian dari sistem reproduksi maupun sistem saluran kemih. Melalui penislah, tubuh pria mengeluarkan racun dan cairan berlebih lewat urine, serta sperma dan air mani yang berperan dalam proses pembuahan. Karena fungsinya ini, sudah sepatutnya kesehatan dan kebersihan penis dijaga dengan baik.


Penis yang normal tidak akan mengeluarkan nanah. Ketika keluar nanah, atau cairan berwarna putih kental, kuning, kehijauan, atau kemerahan seperti darah dari penis, maka kondisi ini menandakan adanya masalah kesehatan atau penyakit yang menyerang organ intim pria.


Penyebab Penis Keluar Nanah

Ada beberapa penyakit yang dapat menyebabkan penis keluar nanah, di antaranya:


Gonore atau kencing nanah


Gonore adalah salah satu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae.


Sebagian pria yang terkena gonore tidak menunjukkan adanya keluhan atau gejala. Namun sebagian lainnya dapat menunjukkan gejala berupa penis keluar nanah disertai rasa nyeri atau perih saat buang air kecil. Meski jarang terjadi, gonore pada pria juga bisa ditandai dengan pembengkakan pada testis.


Gonore yang sering kambuh dan tidak diobati dapat menyebabkan ketidaksuburan, baik pada pria maupun wanita. Pria yang memiliki gonore juga berisiko tinggi menularkan penyakit ini pada pasangan seksualnya.


suntikan ceftriaxone atau antibiotik azithromycin yang diminum. Obat-obatan tersebut bisa diperoleh sesuai resep dokter. obat gonore kelamin keluar nanah


Klamidia


Klamidia merupakan infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Chlamydia trachomatis. Gejala klamidia antara lain penis keluar nanah atau cairan kehijauan yang disertai nyeri ketika berkemih, gatal di sekitar lubang penis, dan nyeri di salah satu atau kedua testis.


Sama seperti penyakit menular seksual akibat infeksi bakteri lainnya, penyakit ini perlu diobati dengan obat antibiotik.


Pencegahan Penis Keluar Nanah

Untuk terhindar dari penyakit-penyakit yang dapat menyebabkan penis keluar nanah, Anda perlu menerapkan beberapa langkah pencegahan berikut:


Tidak bergonta-ganti pasangan seksual.

Menggunakan kondom ketika berhubungan seksual.

Tidak bergonta-ganti pasangan seksual.

Menggunakan kondom ketika berhubungan seksual.





Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!! Sebelum Semakin Parah..!! Segeralah Lakukan Pengobatan..!! Cara Pemesanan Obat Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap * Nama Lengkap: * Alamt Lengkap : * Kode pos: * no hp : Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank seharga obat dan ongkos kirimnya, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman. Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS :0813 9276 8419 atau 0821 3861 5111 Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS / JNT. Pesan Via Marketplace Bukalapak: http://bit.ly/2Ksse6r Tokopedia: http://bit.ly/2MQdhNn Shopee: http://bit.ly/2WMwcrU 0813 9276 819 dan 0821 3861 5111  TUNGGU APALAGI KONSULTASIKAN DAN PESAN OBATNYA...!!!

2 views0 comments
bottom of page