top of page
Search
  • Writer's picturekerja herbal

Sakit saat kencing dan mengeluarkan cairan putih seperti nanah

Sakit saat kencing dan mengeluarkan cairan putih seperti nanah - Apabila pada bagian alat kelamin secara tiba — tiba saja mengeluarkan cairan bening nanah dan kental tanpa diketahui penyebab pastinya yang di sertai juga dengan buang air kecil terasa sakit dan perih. Banyak yang belum mengerti bahwa buang air kecil terasa perih dan keluar cairan seperti nanah merupakan gejala awal dari kencing nanah atau gonore dimana salah satu penyakit menular seksual yang mengenai saluran kencing yang terinfeksi akibat dari hubungan intim yang tidak sehat. Penyakit kencing nanah atau gonore sering menularkan melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom.


Gejala gejala awal secara umum yang dialami penderita kencing nanah atau gonore :

Buang air kecil terasa sakit dan perih, keluar cairan bening seperti nanah, terasa gatal di saluran kencing.


Penyakit gonore atau nama lain kencing nanah merupakan salah satu penyakit menular seksual yang umum terjangkit pada pria maupun wanita dimana penyakit kencing nanah di sebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Gejala akibat bakteri gonore akan membaik setelah beberapa hari jika dilakukan pengobatan yang efektif dan sesegera mungkin. Tapi jika dibiarkan, bisa menjadi masalah yang serius.



Salah satu cara mengobati kencing nanah pada pria secara alami yakni dengan pengobatan herbal. Tanpa efek samping merupakan keunggulan dari pengobatan secara herbal atau alami. Obat herbal terbuat dari bahan ramuan tradisional yang sudah di extrak dan berbentuk kapsul merupakan salah satu cara mengobati kencing nanah tanpa obat obatan kimia karena berbahan dasar herbal atau alami. Pengobatan herbal bisa juga menjadi pengobatan untuk kencing nanah dengan antibiotik secara alami pada penderita pria maupun wanita. Beberapa obat herbal kencing nanah atau gonore juga sudah ada yang yang tersedia dan di jual di apotik.


ERIKUT BEBERAPA CIRI ATAU KELUHAN YANG KERAP DI ALAMI SESEORANG YANG POSITIF TERINFEKSI GONORE :


CIRI CIRI ATAU GEJALA KENCING NANAH GONORE PADA PRIA :

Buang air kecil terasa sakit atau perih.

Ada rasa panas saat ujung atau akhir kencing (buang air kecil).

Kadang kadang terasa gatal di dalam saluran kencing.

Keluar cairan bening seperti nanah saat diam.

Kadang mengalami pembengkakan.

Bila lanjut kadang cairan nanah bercampur darah.


CIRI CIRI ATAU GEJALA KENCING NANAH GONORE PADA WANITA :

Buang air kecil terasa perih dan sakit.

Keluar cairan bening seperti keputihan.

Perih dan juga kadang berdarah saat atau setelah melakukan hubungan intim.

Adanya luka luka di sekitar kemaluan

Kadang daerah panggul terasa nyeri atau sakit saat beraktifitas


BEBERAPA SARAN UNTUK DITERAPKAN

Menghindari aktifitas seks selama masih dalam keadaan terinfeksi, memberitahu pasangan bahwa telah mengalami gejala atau keluhan gonore, sehingga dapat mempertimbangkan untuk menjalani penanganan lebih lanjut. Pengobatan bagi pasangan untuk penyakit gonore meskipun tanpa ada gejala atau tanda terinfeksi penyakit tersebut. Pasangan menerima perlakuan yang sama seperti yang Anda dapatkan bahwa telah dirawat dan diobati atas penyakit gonore, oleh karena masih dapat terinfeksi kembali jika pasangan tidak diobati.


TIPS AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT KENING NANAH ATAU GONORE

Selalu memakai alat kontrasepsi ( kondom ) dalam melakukan hubungan seks. Tidak melakukan hubungan seks merupakan cara paling tepat untuk terkena penyakit menular seksual. Namun apabila tetap ingin melakukan berhubungan seks, gunakan kondom setiap kali terjadi kontak seksual, termasuk anal seks, oral seks atau seks vaginal. Cari tahu apakah pasangan pernah diperiksa untuk infeksi menular seksual, termasuk gonore. Jangan berhubungan seks dengan seseorang yang memiliki gejala yang tidak biasa. Jika pasangan mempunyai gejala atau tanda terinfeksi penyakit menular seksual, seperti serasa panas terbakar ketika buang air kecil / kencing, hindari berhubungan seks dengan orang tersebut.


CARA MENCEGAH PENYAKIT KENCING NANAH ATAU GONORE

Berhenti melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang telah positif memiliki keluhan penyakit gonore atau kencing nanah.

Memiliki satu pasangan hidup dan tidak bergonta ganti pasangan.

Membicarakan secara terbuka mengenai riwayat penyakit kelamin terhadapa pasangan.

Hindari dan jangan pernah melakukan hubungan seks bebas.


PENGOBATAN KENCING NANAH ATAU GONORE

Bila anda merasa saat ini sudah terkena penyakit kencing nanah dan gonore maka segeralah lakukan pemeriksaan dan segera melakukan pengobatan.






Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!

Sebelum Semakin Parah..!!

Segeralah Lakukan Pengobatan..!!


Cara Pemesanan Obat


Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap


* Nama Lengkap:

* Alamt Lengkap :

* Kode pos:

* no hp :


Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank seharga obat dan ongkos kirimnya, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.


Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS :0813 9276 8419 atau 0821 3861 5111


Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS / JNT.


Pesan Via Marketplace



TUNGGU APALAGI KONSULTASIKAN DAN PESAN OBATNYA...!!!

1 view0 comments
bottom of page